Tips Agar Tampil Tinggi Ala Kim Kardashian

Jum'at, 30 September 2016 - 15:25 WIB
Tips Agar Tampil Tinggi Ala Kim Kardashian
Tips Agar Tampil Tinggi Ala Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Tak hanya agar terlihat stylish, menggunakan sepatu juga bisa menutupi kekurangan yang dimiliki. Seperti yang dialami mereka dengan tubuh pendek. Agar terlihat lebih tinggi, bisa diatasi dengan pemilihan sepatu yang tepat.

Pemilihan sepatu yang tepat dipercaya akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Seperti yang dialami model sekaligus sosialita, Kim Kardashian. Sadar memiliki tubuh yang tak tinggi, istri dari Kanye West ini pun memilih untuk menyiasatinya dengan menggunakan sepatu yang tepat.

Dilansir dari Xpose, melalui website pribadinya dengan judul Short Girl Problems: My Top 3 Tips for Lengthening Your Look, ibu dari North West dan Saint West itu membeberkan rahasianya agar tampil tinggi, yakni dengan menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi berwarna nude atau transparan.

"Menggunakan sepatu hak tinggi berwarna nude atau transparan akan membuat efek kaki yang jenjang,” papar Kim Kardashian.

“Ini bukan rahasia lagi bahwa aku menggunakan sepatu hak tinggi 99 persen setiap waktu. Aku menggunakan sepatu datar hanya pada momen tertentu. Aku hidup dengan sepatu hak tinggi agar terlihat lebih tinggi,” kata dia.

Namun, tak hanya membuatnya tampak lebih tinggi dan menutupi kekurangannya, kakak tiri dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini juga merasa lebih seksi saat menggunakan high heels.

“Karena membuat saya merasa lebih seksi,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)