Cantiknya Nagita Slavina Menggunakan Hijab

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 13:25 WIB
Cantiknya Nagita Slavina Menggunakan Hijab
Cantiknya Nagita Slavina Menggunakan Hijab
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan artis Nagita Slavina baru-baru ini. Nagita yang tengah menjalankan ibadah umroh bersama sang mertua yang juga sekaligus ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita itu tampak cantik dengan menggunakan hijab.

Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengunggah beberapa foto. Dalam foto tersebut terlihat Nagita menggunakan hijab untuk menutupi rambut indahnya yang biasanya tergerai.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini menggunakan hijab syar'i berwarna cokelat yang dipadu dengan gamis berwarna biru cokelat. Gigi pun terlihat semakin cantik dengan tanpa menggunakan make up. Wajahnya terlihat natural. Dia tak lupa menyertakan keterangan dalam foto tersebut.

"Mama Amy dan Mama memsye (sebutan untuk Nagita Slavina) di Madinah," tulis Gigi dalam foto tersebut.

Seakan tak mau kalah dengan sang mantu, Amy Qanita juga tampak anggun dengan menggunakan busana senada. Tepat berdiri disamping Gigi, ibu tiga orang anak ini juga mengenakan hijab syar'i dan gamis berwarna cokelat.

Penampilan Gigi yang tak biasa itu pun mengundang pujian dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang berharap artis 28 tahun itu terus mengenakan hijab seusai umrah.

"Mba gigi..lebih ayu ma adem lihatnya kalau pakai hijab..hehee...semoga dapat hidayah secepatnya pakai hijab..." ujar @mila_nuraida.

"Kak Gigi lebih WOW pakek hijab, Subhanallah cantiikkk bingits... Mempesona!!!" puji @adindamiachienaga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0687 seconds (0.1#10.140)