Jadi Dubber Disney, Chilla Kiana Anggap Ini Anugerah

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 16:20 WIB
Jadi Dubber Disney, Chilla Kiana Anggap Ini Anugerah
Jadi Dubber Disney, Chilla Kiana Anggap Ini Anugerah
A A A
JAKARTA - Mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan theme song sekaligus mengisi suara karakter Elena dalam film seri Disney berjudul Elena of Avalor, Chilla Kiana mengaku bahwa ini adalah kali pertama baginya menjadi seorang dubber. Setelah melakukan riset dan berbagai upaya lainnya untuk mendalami karakter Elena, Chilla mengaku sangat menikmati proses belajarnya dalam hal mengisi suara.

"Kalau sama Disney udah beberapa kali bareng, tapi ini pertama kali aku mengisi suara karakter. Dan ternyata mengisi suara itu seru banget. Aku research, dengerin versi Inggrisnya, belajar karakter Elena gimana, soulnya gimana. Ini experience baru buat aku dan aku bener-bener belajar dan discover suara aku," jelasnya ketika ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Chilla menceritakan tentang sosok Elena dan dia harus bisa menyelami karakternya. "Karena Elena itu kadang-kadang bisa tegas, tapi dia juga bisa tiba-tiba lucu, terus sedih juga. Nah kita kan harus bisa mengekspresikan semua itu dari suara kita. Aku belajar banget dan juga dibantu sama tim Disney, jadi the whole process itu sangat fun dan enjoyable," ujarnya.

Mengenai kesan yang ia dapatkan dari proyek terbarunya bersama Disney kali ini, gadis 21 tahun ini menganggap bahwa ini merupakan anugerah yang sangat besar dari Tuhan, karena menjadi bagian dari Disney merupakan cita-citanya sejak kecil. Dan setelah bergabung dalam film serial Elena of Avalor ini, ia bertekad untuk terus berusaha memberikan yang terbaik.

"Ini blessing yang sangat besar sih buat aku. Sebagai penyanyi dari kecil aku bermimpi banget bisa gabung di keluarga Disney. Aku suka banget sama Disney. Jadi begitu ditawarin project ini, nggak pake mikir, langsung aku iyain dan aku berusaha sekuat mungkin agar tidak mengecewakan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)