Kendall Jenner Pamer Gaun Mewah Mirip Paris Hilton

Jum'at, 04 November 2016 - 22:28 WIB
Kendall Jenner Pamer Gaun Mewah Mirip Paris Hilton
Kendall Jenner Pamer Gaun Mewah Mirip Paris Hilton
A A A
JAKARTA - Supermodel Hollywood Kendall Jenner mengadakan pesta mewah saat merayakan hari lahir ke-21 pada 3 November 2016. Dia mengundang sejumlah selebritis, model, dan sosialita ternama. Penampilannya benar-benar beda, dia terlihat cantik dengan gaun pesta itu.

Gaun dengan harga USD9.000 ini dirancang oleh Antoine Salameh dengan merkn LaBourjoisie. Penampilannya disempurnakan dengan stylist Monica Rose. Gaun mini berkilau ini diberi sentuhkan kristal Swarovski dan dibuat khusus dalam waktu tujuh hari.

“Ini gaun pesta yang sempurna karena sangat ringan dan memudahkan untuk bergerak. Seperti Kendall, gaun ini tak lekang oleh waktu dan cantik,” kata Antoine.

Meski custom, gaun ini terinspirasi dari gaun yang pernah dikenakan Paris Hilton pada perayaan ulang tahun ke-21 pada 2002 lalu. Baik Paris maupun Kendall, keduanya terlihat mempesona dengan tambahan aksesoris seperti kalung dan choker.

Kendall pun bangga mengenakan gaun istimewa itu dan memposting foto di Instagram dengan judul, “Vintage Paris Hilton. 21 21.”.

Sementara, dari sekian banyak ucapan ulang tahun yang dialamatkan kepada Kendall, berbagai postingan dari keluarga Kardashian-Jenner yang menarik perhatian. Selain Kris, Caitlyn, dan Kourtney, sebagai saudara terdekat Kendall, Kylie pun memposting foto dirinya bersama Kendall saat masih kecil dengan judul yang cukup menyentuh.

“Selamat ulang tahun Kenny. Setengah dari saya. Saya tidak akan menjadi saya jika bukan karena kamu. Kita telah bermimpi tentang hari dimana kamu berusia 21 & aku 19. Ini datang terlalu cepat. Anda adalah seorang malaikat, kakak supermodel saya. Saya suka melihat Anda menjalani impian Anda. Setiap Kylie membutuhkan Kendall-nya” tulisnya seperti yang dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)