Taylor Swift Bikin Lagu Tentang Calvin Harris dan Tom Hiddleston

Senin, 14 November 2016 - 05:30 WIB
Taylor Swift Bikin Lagu Tentang Calvin Harris dan Tom Hiddleston
Taylor Swift Bikin Lagu Tentang Calvin Harris dan Tom Hiddleston
A A A
LOS ANGELES - Taylor Swift tengah mempersiapkan album terbarunya. Dan, seperti yang sering terjadi, ada kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi asal Nashville itu bakal memasukkan sejumlah lagu yang dia tulis mengenai dua mantan pacarnya, yaitu Calvin Harris dan Tom Hiddleston.

Tapi, menurut Aceshowbiz, lagu-lagu tentang kedua orang ini bukanlah lagu tentang sakit hati atau dendam. Taylor justru tetap menuliskan hal-hal positif bersama Calvin dan Tom seperti tercermin dalam liriknya.

“Taylor sudah bicara dengan Adam (Richard Wiles—nama asli Calvin) mengenai liriknya,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Menurut sumber itu, lagu baru itu tidak akan bicara mengenai “balikan” dan lebih “ramah”. Dia juga menuturkan, Taylor masih berhubungan baik dengan Tom saat ini.

Taylor dikenal sering kali menjadikan kisah cintanya yang gagal di tengah jalan sebagai sumber inspirasinya menulis lagu. Lagu tentang sakitnya putus cinta itu sering kali menjadi hits dan melejitkan namanya. Baru-baru ini, pelantun Bad Blood itu menulis lagu tentang putus cinta untuk Little Big Town berjudul Better Man.

Laporan terbaru juga menyebutkan, Taylor akan berkolaborasi dengan Drake untuk album baru itu. Pelantun Red itu ingin mengeksplorasi suara baru dalam album itu setelah sebelumnya dia sukses berkolaborasi dengan Kendrick Lamar.

“Taylor selalu berusaha mencari cara untuk tumbuh sebagai artis dan benar-benar ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak diharapkan di album baru. Dia tidak takut bereksperimen, dan bekerja dengan banyak wajah berbeda untuk tahu apakah dia cocok dengan suara baru. Remix lagunya, Bad Blood, punya vibe yang tidak terlalu pop—terutama begitu ada Kendrick Lamar di dalamnya—dan lagu itu jadi hit besar, jadi dia kira fansnya akan suka dengan cara ini. Drake sudah jadi temannya dan tampaknya tidak heran kalau dia akan menghabiskan waktu di studio bersamanya,” tutur seorang sumber kepada The Sun.

Drake bahkan telah membantu memproduseri beberapa lagu yang bakal muncul di album baru Taylor. “Selain menulis bersama Taylor, dia memproduseri beberapa lagu dan bahkan memberikan suaranya pada satu lagu. Itu adalah mix sesungguhnya dari suara hip hop dan R&B yang lebih edgy,” ujar sumber itu.

Dalam beberapa pekan, ada rumor bahwa Taylor dan Drake mulai pacaran. Tapi, sumber yang dekat dengan situasi ini menegaskan, keduanya tidak pacaran dan adalah teman baik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)