Lipstik Hillary Clinton Jadi Incaran Banyak Wanita

Jum'at, 18 November 2016 - 11:22 WIB
Lipstik Hillary Clinton Jadi Incaran Banyak Wanita
Lipstik Hillary Clinton Jadi Incaran Banyak Wanita
A A A
NEW YORK - Penampilan Hillary Clinton saat memberikan pidato usai kalah dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) tengah menjadi perbincangan, khususnya dikalangan para wanita. Pasalnya, meski kalah dari Donald Trump, Hillary tetap tampil cantik dengan polesan lipstik yang menarik.

Dilansir dari Pop Sugar, banyak yang penasaran dengan warna lipstik yang dikenakan istri Bill Clinton itu. Dalam kesempatan tersebut, Hillary terlihat menggunakan lipstik berwarna midtone rose, yang membuatnya terlihat cantik dan anggun.

Rupanya, lipstik tersebut merupakan keluaran dari sebuah merek Votre Vu dengan seri Champs Elipsee Lip Crayon. Dengan harga USD 24 atau setara dengan Rp320 ribu itu tak hanya membuat Hillary tampak cantik, namun juga memiliki makna tersendiri.

Warna tersebut diartikan sebagai simbol kekuatan, meski menghadapi banyak kesulitan. Selain itu, warna lipstik tersebut juga bisa diartikan sebagai perjuangan yang belum berhenti, menggambarkan sikap idealisme tinggi dan harapan panjang. Hal tersebut terlihat melalui raut wajah Hillary.

Usai dikenakan Hillary, kabarnya lipstik tersebut langsung diburu banyak wanita. Lipstik ini pun diharapkan bisa memberikan hal positif kepada penggunanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)