Melody JKT48 Minta Haruka Nakagawa Turunkan Ilmunya

Sabtu, 19 November 2016 - 20:07 WIB
Melody JKT48 Minta Haruka Nakagawa Turunkan Ilmunya
Melody JKT48 Minta Haruka Nakagawa Turunkan Ilmunya
A A A
JAKARTA - Susunan tim JKT48 akan berubah pada 1 Desember 2016 mendatang, sesuai dengan Grand Shuffle yang telah diumumkan pada Handshake Festival “Hanya Lihat ke Depan”. Selama kurang dari satu bulan itu setiap tim akan terlahir kembali dengan susunan member baru.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani pun mempersiapkan hal itu. Salah satunya Melody akan belajar dari Haruka. Pasalnya dia akan menjadi ketua Team T, menggantikan Haruka.

"Iya semua Team T muda-muda, aku doang yang sudah enggak, tapi aku akan banyak belajar dari Haruka Nakagawa. Dia cukup berpengalaman menjadi ketua Team T," kata Melody di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Haruka Nakagwa akan memberikan dukungan penuh terhadap Melody. Dia yakin rekannya itu bisa menjadi ketua Team T yang baik untuk para anggotanya yang masih muda.

"Aku yakin Melody bisa dan aku akan memberi semangat untuk Melody," ujar Haruka.

Sementara, JKT48 akan mengadakan “Senshuuraku Week” di JKT48 Theater. Selama satu minggu, seluruh tim dengan susunan saat ini akan menampilkan setlist yang pernah dibawakan sebelumnya, sekaligus “Senshuuraku” (pertunjukan terakhir) dari setlist dan susunan tim yang ada saat ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)