Joe Taslim Dapat Tawaran Akting dengan Song Joong Ki?

Minggu, 27 November 2016 - 04:18 WIB
Joe Taslim Dapat Tawaran Akting dengan Song Joong Ki?
Joe Taslim Dapat Tawaran Akting dengan Song Joong Ki?
A A A
JAKARTA - Mendapatkan penghargaan di Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards membuat Joe Taslim lebih menegaskan aktingnya sebagai aktor film Laga The Raid. Ia pun berkesempatan untuk banyak berbincang dan berdiskusi dengan beberapa sineas di Korea Selatan.

Diskusi tersebut mengenai beberapa proyek tawaran film atau akting di Negeri Ginseng. Joe mengaku, banyak lebih mengenal beberapa sineas di negeri Ginseng tersebut.

"Ada ngobrol-ngobrol, tapi belum lah," ujar Joe Taslim di Jakarta.

Lalu apakah Joe akan beradu akting dengan Song Joong Ki jika mendapatkan tawaran bermain Korea Selatan? Pria satu anak ini mengaku, tak menutip kemungkinan bisa bermain dengan bebebrapa aktor di sana

"Siapa tahu. Kalau ada yang bagus. Why not," tandasnya.

Ia pun tengah mempersiapkan beberapa film tahun depan. Joe akan sibuk dengan beberapa syuting yang dimainkan oleh Joe Taslim nantinya.

"Tahun depan fokus saya, mungkin karena saya mau fokus main film Indonesia, saya berharap film saya bisa diterima. Saya berharap film Indonesia, film aksinya terus mainkan, sehingga kita akan jadi kiblat film actions. Dan terus tiap tahun ada film bagus," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9600 seconds (0.1#10.140)