alexa snippet

Unik! Cheetos Hadirkan Parfum dengan Ekstrak Minyak Keju

Unik! Cheetos Hadirkan Parfum dengan Ekstrak Minyak Keju
Unik! Cheetos Hadirkan Parfum dengan Ekstrak Minyak Keju. (Teen Vogue).
A+ A-
JAKARTA - Produsen makanan ringan ternama, Cheetos, membuat inovasi baru. Dengan merilis toko berbasis online, Cheetos Store, menawarkan beragam produk. Mulai dari fashion, kecantikan hingga aksesoris.

Menariknya aksesoris tersebut dirancang langsung oleh Chester Cheetah. "Koleksi ini bisa menjadi hadiah terbaik di musim liburan ini," papar maskot Cheetos seperti dilansir dari Teen Vogue.

Menariknya, toko online ini menghadirkan parfum dengan ekstrak minyak keju dan Colour de Cheeto Bronzer yang mampu membuat wajah menjadi lebih glowing. Anda juga bisa menemukan sleeping bag dengan ukuran eketra besar Cheetos hingga toilet paper orange motif black paw.

Tak ketinggalan, Cheetos Store juga menyediakan koleksi Chestora yang merupakan satu set perhiasan berupa anting dan cincin emas senilai 18 karat emas kuning. Sementara untuk harga, perhiasan ini dibanderol seharga USD 20 ribu atau setara dengan Rp270 juta.

"Cincin ini terbuat dari batu safir oranye dengan karat 4.7, yang senada dengan antingnya. Total beratnya mencapai 2.89 karat. Satu set perhiasan ini dilapisi oleh lebih dari 190 berlian hitam dan putih, total beratnya adalah 3.0," tulis keterangan dalam website resmi tersebut.



(nfl)
dibaca 2.662x
loading gif
Top