Ini Rencana Natal John Legend Bersama Keluarga

Jum'at, 09 Desember 2016 - 22:20 WIB
Ini Rencana Natal John Legend Bersama Keluarga
Ini Rencana Natal John Legend Bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Menyambut Natal, pasangan John Legend dan Chrissy Teigen telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda. Itu karena momen special di 2016 itu menjadi yang pertama bagi pasangan artis ini merayakannya bersama dengan bayi mungil mereka, Luna.

“Kami tidak akan terlalu banyak melibatkannya untuk perayaan Natal karena dia akan mengerti. Saya pikir sebagian besar hal yang kita akan lakukan untuknya saat Natal adalah memakaikannya kostum,” kata John dalam wawancara.

“Kami belum memili foto keluarga untuk Natal, tapi kami akan melakukan pesta liburan, kami akan memiliki pohon yang akan menjadi pohon Natal pertama kami, saya dan Chrissy. Kami belum pernah merasakan berada di rumah selama Natal karena kami biasanya melakukan perjalanan ke beberapa anggota keluarga yang tinggal di Ohio atau Thailand,” tambah dia.
Perayaan bersama keluarga kecil yang sempurna ini akan menjadi yang paling menarik dari sebelumnya.

“Ini adalah pertama kalinya kami sudah benar-benar bisa berada rumah dan memiliki pohon kami sendiri dan menghias rumah kami sendiri untuk Natal dan kami punya bayi kami untuk ikut merayakannya dengan kami” terang pelantun All of Me itu.

Dilansir E online, berbicara soal menu hidangan Natal, Chrissy yang telah merilis buku masak Cravings akan mencoba mengolah makanan andalan yakni, ham dan kentang panggang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)