Hari Kelulusan, Haruka Nakagawa Ingin Undang AKB48

Kamis, 15 Desember 2016 - 20:03 WIB
Hari Kelulusan, Haruka Nakagawa Ingin Undang AKB48
Hari Kelulusan, Haruka Nakagawa Ingin Undang AKB48
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang konser perpisahan lewat tajuk Believe. Selain melantunkan tembang terbaik, dia ingin mengundang beberapa temannya di Jepang yang bergabung di AKB48.

Tentu ini akan menjadi perpisahan yang tak akan terlupakan. Tapi untuk mendatangkan rekannya di AKB48 tidak mudah. Itu karena kegiatan AKB48 yang cukup padat, sementara kelulusan Haruka yang jatuh pada Sabtu, 17 Desember mendatang ini bukan termasuk hari libur ataupun tanggal merah untuk AKB48.

"Enggak tahu sih, aku ingin ngajak (AKB48), tapi di Jepang kan bukan hari libur, jadi agak sulit, siapa aja kalau ada yang bisa," kata Haruka.

Pada konser nanti, mantan anggota AKB48 ini juga mengajak beberapa anggota keluarganya. Dia berharap neneknya bisa hadir, menyaksikan penampilannya di panggung terakhir JKT48. Momen ini pun menjadi sejarah untuknya, setelah empat tahun di sister grup AKB48 yang berbasis di Jakarta itu.

"Iya aku ajak keluarga juga, biar mereka bisa lihat aku. Ini kan penampilan terakhir aku," ujar Haruka.

seperti diketahui, setelah bergabung dengan JKT48, Haruka memang menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Sampai dia dipilih menjadi ketua team. Dia juga menjadi penyanyi yang disukai hampir seluruh personel.

Tidak saja sebagai pemimpin di dalam group, di luar itu, Haruka banyak memberikan dampak besar bagi idol grup berbasis di Jakarta tersebut. Nantinya, Konser Believe ini akan diselenggarakan di Trans Luxury Convention Center, Bandung, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)