Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik

Sabtu, 31 Desember 2016 - 14:17 WIB
Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik
Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin serius. Keduanya selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Bahkan, baru-baru ini mantan personel One Direction itu dikabarkan telah melamar supermodel tersebut.

Dilansir The Sun, Zayn melamar Gigi. Sayangnya lamaran ini mendapatkan penolakan. Gigi menolak dengan alasan masa depannya. Dia punya alasan sendiri. Menurutnya, diusia yang baru 21 tahun, dia merasa masih terlalu muda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Selain itu, kegagalan sang ibu dalam membangun rumah tangga juga menjadi pertimbangan model cantik ini. Oleh karena itu Gigi pun ingin memastikan bahwa penyanyi yang sekarang solo karier ini merupakan orang yang tepat untuknya.

"Di usianya yang masih muda, Gigi juga melihat bagaimana sang ibu melewati dua kali masa perceraian. Itu kenapa dia ingin memastikan 100% kalau Zayn adalah orang yang tepat," kata seorang sumber.

Meski mendapatkan penolakan, namun hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Kakak dari model Bella Hadid ini pun memilih untuk terus melanjutkan hubungan asmaranya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)