Krystal Jadi Penyanyi Solo, F(X) Terancam Bubar?

Kamis, 05 Januari 2017 - 11:18 WIB
Krystal Jadi Penyanyi Solo, F(X) Terancam Bubar?
Krystal Jadi Penyanyi Solo, F(X) Terancam Bubar?
A A A
SEOUL - Krystal F(X) dikabarkan akan menjadi penyanyi solo. Tentu menjadi kabar menggembirakan sekaligus mengkhawatirkan.

Bagi Krystal langkahnya menjadi penyanyi solo akan membuat eksistentisnya di panggung hiburan Korea semakin bersinar. Sementara, untuk penggemar dan netizen, mereka merasa cemas karena kelompok vocal wanita ini terancam bubar, terlebih di 2017 ini F(X) belum memiliki kegiatan dan jadwal sama sekali.

"Apa benarkah dia (Krystal) akan jadi penyanyi solo? Bagaimana nasib F(X). Apakah bubar?" kata salah satu netizen seperti dikutip Forum Pann.

Sementara, SM Entertainment selaku agensi Krystal belum menjelaskan secara resmi artisnya akan menjadi penyanyi solo. Kabarnya hal tersebut masih menjadi pertimbangan bagi karier Krystal maupun F(X).

"Kami belum bisa konfirmasi mengenai rilisnya debut solo tersebut," kata SM Entertainment.

Kabar Krystal menjadi penyanyi solo berawal dari orang dalam industri musik Korea yang sudah terbuka soal karier Krystal menjadi penyanyi solo. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Menurut sumber tadi, Krystal akan memberikan karya terbarunya sebagai penyanyi solo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5481 seconds (0.1#10.140)