Liburan, Sulli Eks F(X) Santap Nasi Padang dan Mi Goreng di Bali

Selasa, 10 Januari 2017 - 04:20 WIB
Liburan, Sulli Eks F(X) Santap Nasi Padang dan Mi Goreng di Bali
Liburan, Sulli Eks F(X) Santap Nasi Padang dan Mi Goreng di Bali
A A A
JAKARTA - Tidak banyak yang tahu jika artis terkenal Korea, Sulli menjalani liburan bersama kekasihnya, Choiza ke Bali. Hal itu diungkap melalui akun Instagram pribadinya, di mana dia memperlihatkan berbagai momen indah di Pulau Dewata itu.

Pada beberapa foto, Sulli terlihat berenang, memanjakan mata dengan menonton sunset di pantai sampai memperlihatkan makanan yang siap disantap.

Untuk makanan, mantan personel F(X) ini memperlihatkan beberapa hidangan. Selain nasi padang, juga mi goreng. Pada foto itu, dia terlihat cantik dengan rambut dikat dengan baju santai warna pink.

Pada fotonya, dia juga memberi catatan. “Just be yourself #Sulli,” tulisnya di Instagram dengan akun choisulli_.

Para penggemarnya yang mengetahui keberadaan Sulli dan kekasihnya di Indonesia ini pun menyambut antusias, khususnya di Instagram dengan akun choisulli_ dan Jelly_Jilli.

Seperti dari meifernandesrumahorbo. Dia begitu senang Sulli di Indonesia, tetapi tidak bisa bertemu lantaran posisinya di Lampung. “Lagi di bali ya @choisulli_ asik dong, pengen ketemu loh tapi mustahil karena aku di Indonesia nya berlokasi di lampung bukan di Bali.”

Saat Sulli siap menyantap mi goreng, para fans pun membanjiri akun tersebut dengan beragam komentar. “Mie goreng,bali,i like you sulli,” kata akun Instagram nanda_am31.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)