Japan Fashion Event Hadirkan Koleksi Khusus untuk Wanita Muslim

Jum'at, 13 Januari 2017 - 03:30 WIB
Japan Fashion Event Hadirkan Koleksi Khusus untuk Wanita Muslim
Japan Fashion Event Hadirkan Koleksi Khusus untuk Wanita Muslim
A A A
JAKARTA - Menyambut hadirnya tahun 2017, Jetro (Japan External Trade Organization) kembali menggelar Japan Fashion Event. Acara ini akan digelar di Kota Kasablanka pada 12, 14 dan 15 Januari 2017.

Hadir sebagai ajang fashion Jepang terlengkap di Indonesia, di mana lebih dari 21 brand fashion terkenal Jepang akan memamerkan rangkaian koleksi teranyarnya. Tak hanya terkenal, brand tersebut juga dipilih secara khusus dan otentik.

"Japan Fashion Event merupakan sebuah wujud nyata komitmen kami dalam menciptakan kesempatan berkolaborasi dengan desainer lokal dan di masa depan melakukan kegiatan produksi di Indonesia," papar Presiden Director Jetro Jakarta, Mr. Daiki Kasugahara saat jumpa pers di Empirica, Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Ragam pilihan fashion ini pun dinilai cocok untuk mewakili tren gaya busana Jepang masa kini dan diterima oleh pencinta fashion Indonesia. Seperti halnya brand fashion yang fokus pada rangkaian pakaian wanita seperti Isato Spesial Made IDW, Seiji INOUE, IMARI, DenimCloset, Esperanza, Rocco, Artis Girls, ayumi.mitsukane, and Lucy Pop.

Sementara untuk pria ada WEYEP, Subciety dan FDMTL hingga ID DAILYWEAR yang menghadirkan koleksi bagi pria dan wanita. Menariknya, sebanyak lima brand fashion menghadirkan koleksi yang diperuntukkan secara khusus bagi wanita muslim, yakni SAIGA, Sayori, Fukusa, Plantica dan Watasi Japan.

Kegiatan pertama Japan Fashion Event pada tanggal 12 Januari 2017 dikhususkan bagi para pelaku dan pemerhati industri, fashion buyers dan calon distributor terkemuka. Jetro memberikan kesempatan 21 label untuk bertemu langsung dengan para pemangku kepentingan industri fashion Indonesia guna menciptakan peluang dagang berpotensi.

"Kami yakin bahwa Japan Fashion Event mampu menjadi akses guna mewujudkan hubungan bilateral yang terjalin antar kedua negara yang menguntungkan," ujar perwakilan dari Tokyo Girls Collection, Mr. Noriyoshi Murakami.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)