Selamat! Joo Won & BoA Resmi Jadi Pasangan Kekasih

Rabu, 18 Januari 2017 - 16:20 WIB
Selamat! Joo Won & BoA Resmi Jadi Pasangan Kekasih
Selamat! Joo Won & BoA Resmi Jadi Pasangan Kekasih
A A A
SEOUL - Pasangan terbaru telah terungkap di Korea Selatan. Joo Won dan BoA resmi berpacaran dan telah menjadi sepasang kekasih selama satu tahun.

Melalui Agensi Joo Won yakni Hua Yi Brother mengatakan, bahwa aktornya memang telah berpacaran lama dengan BoA. Agensi pun juga enggan berkomentar banyak mengenai hubungan keduanya.

"Memang benar Joo Won dan BoA telah menjalani hubungan yang khusus, tapi kami enggan menanyakan begitu banyak tentang hubungan keduanya dikarenakan itu merupakan hubungan pribadi," ujar agensi seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, Media TV Report mengabarkan, Joo Won dan BoA mulai menjalani hubungan dari tahun 2016 lalu. Keduanya dipertemukan oleh teman mereka.

Tidak hanya itu, Joo Won dan BoA memiliki hobi yang sama. Diantaranya adalah menyukai beberapa olahraga seperti panjat tebing dan golf.

Keduanya juga memiliki selera akting yang sama. Apalagi, BoA mendapat banyak pujian berkat aktingnya dalam drama JTBC 'My Wives Makes Affair This Week'.

Kabarnya, Joo Won lah yang memberi banyak masukan dan mengajarinya dalam berakting. Apalagi, keduanya telah mendapatkan restu dari penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4638 seconds (0.1#10.140)