Yudit Listantia Tumbangkan Hanny Pattikawa dengan Selisih Suara 2%

Selasa, 24 Januari 2017 - 21:52 WIB
Yudit Listantia Tumbangkan Hanny Pattikawa dengan Selisih Suara 2%
Yudit Listantia Tumbangkan Hanny Pattikawa dengan Selisih Suara 2%
A A A
JAKARTA - Sebuah pertarungan sengit pecah di pembukaan babak Live Duel 4 Rising Star Indonesia Season 2, Selasa (24/1/2017). Dua kontestan yang tampil di awal babak ini, Yudit Listantia dan Hanny Pattikawa, sama-sama tampil dengan baik.

Yudit yang tampil di awal mampu memukau empat expert, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Judika, dengan membawakan lagu One Night Only. Kontestan ini dengan mudah mendapatkan 4 yes dan meraih 79% suara dari pemirsa.

"Yudit, makasih ya udah memberikan penampilan yg terbaik malam hari ini buat aku," ujar Rossa.

Sementara, Hanny yang tampil setelahnya juga tak mau kalah. Membawakan lagu Twerk It Like Miley, Hanny tampil enerjik di atas panggung.

Tiga expert, yaitu Anang, Ariel dan Judika, memberikan yes. Hanya Rossa yang memberikan no. Hasilnya, Hanny mendapatkan 77% suara, atau hanya terpaut 2% dari Yudit.

"Tiap kamu tampil aku selalu vote, tapi utk malam hari ini aku mohon maaf ya," kata Rossa.

Pelantun Tegar itu menuturkan, dia tidak merasa terhibur dengan penampilan Hanny sehingga terpaksa memberikan no untuknya. Pendapat Rossa ini tentu berbeda dengan tiga expert yang memberikan yes untuknya.

Judika menilai, penampilan Hanny sudah tepat untuk seorang performer. Hanny dinilai sudah siap untuk tampil dan menghibur para penonton. Hanya, nasib baik belum menyertainya kali ini.

Babak Live Duel 4 ini adalah rangkaian akhir dari babak Live Duel Rising Star Indonesia 2. Mereka yang lolos akan masuk saringan lagi untuk berlaga di babak Final Duel yang akan datang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)