24K Magic Bawa Zerosix Park Kalahkan Ketangguhan Fandika

Selasa, 24 Januari 2017 - 23:20 WIB
24K Magic Bawa Zerosix Park Kalahkan Ketangguhan Fandika
24K Magic Bawa Zerosix Park Kalahkan Ketangguhan Fandika
A A A
JAKARTA - Zerosix Park lagi-lagi membuktikan diri mereka sebagai band berbakat dengan masa depan cerah di Indonesia. Tampil dengan lagu 24K Magic, band asal Samarinda ini mampu lolos dari babak Live Duel Rising Star Indonesia Season 2.

Berhadapan dengan Fandika, band ini seperti biasa tampil dengan sangat enerjik. Aldi sebagai vokalis band pun mampu memukau para expert yang hadir, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Judika.

Para expert ini pun langsung memberikan yes untuk band ini. Di akhir penampilan mereka, Zerosix Park mampu meraup 91% suara. Band ini juga menjadi satu-satunya band yang lolos ke babak Final Duel.

Beragam pujian pun diberikan para expert. Anang mengaku bangga dengan kualitas yang dimiliki Zerosix Park. Menurutnya, grup musik ini memiliki kualitas yang sama seperti grup musik negara lain.

"Aku bangganya adalah ada band Indonesia dari Samarinda yang kualitasya nggak kalah sama band Filipina, Thailand dan Korea. Acara ini sangat luar biasa bisa menemukan Zerosix di dunia entertain. Dengan kemampuan kamu seperti ini tidak akan kalah sama mereka," papar Anang.

Pujian juga dilontarkan Rossa. Menurut dia, Zerosix Park memiliki perkembangan yang luar biasa. Bahkan, di tengah penampilan Zerosix Park, penyanyi asal Sumedang tersebut terlihat berjoged. Tak hanya itu, Zerosix Park juga mendapatkan standing applause dari Judika.

"Malam hari ini saya angkat topi kalau pake topi. Saya menghargai, ini lagu Bruno Mars lho nggak main-main. Kalian menghadirkan lagu ini di luar ekspetasi. Karena sampai sekarang kamu ada perkembangan dan luar biasa aransemen lagu ini," tutur Rossa.

Sayangnya, kekecewaan harus ditelan kontestan asal Sumedang, Fandika. Membawakan lagu Recovery milik James Arthur, Fandika hanya berhasil meraih 74%. Meski gagal melaju kebabak selanjutnya, Anang menilai, kontestan yang berprofesi sebagai perawat ini memiliki suara yang tak biasa.

"Talenta kamu bukan talenta yang dipunyai setiap orang. Kamu harus bersyukur itu bahwa kamu sekarang tinggal melengkapi pengetahuan dan attitude seorang rising star. Secara pribadi kamu memiliki kampuan yang tidak dimiliki semua orang," ujar Anang.

Babak Live Duel 4 ini adalah rangkaian akhir dari babak Live Duel Rising Star Indonesia 2. Mereka yang lolos akan masuk saringan lagi untuk berlaga di babak Final Duel yang akan datang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)