Song Joong Ki Ditawari Peran Utama Drama Karya Kim Eun Sook

Rabu, 04 Februari 2015 - 21:18 WIB
Song Joong Ki Ditawari Peran Utama Drama Karya Kim Eun Sook
Song Joong Ki Ditawari Peran Utama Drama Karya Kim Eun Sook
A A A
SEOUL - Song Joong Ki memang belum selesai menjalankan wajib militer (wamil). Tapi, itu tidak menghalangi tawaran main film yang terus datang kepadanya, melalui agensi tempatnya bernaung.

Setelah beberapa waktu lalu disebut-sebut ditawari menjadi aktor utama dalam Martial Arts, pada Rabu (4/2/2015), aktor tampan itu dikabarkan mendapatkan tawaran untuk tampil sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru Descendants of the Sun.

Drama itu ditulis Kim Eun Sook, yang merupakan penulis drama hit The Heirs. Descendants of the Sun adalah sebuah proyek yang akan membutuhkan banyak syuting di luar negeri serta sejumlah besar biaya produksi dan juga waktu. Tapi, agensi Joong Ki belum memutuskan apakah akan mengambil proyek drama tersebut.

Blossom Entertainment, agensi tempat Joong Ki bernaung, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu sang aktor menyelesaikan wamil. Apalagi, aktor yang pernah membintangi drama Innoncent Man ini masih fokus pada kegiatannya saat ini. “Karena tanggal keluar wamilnya semakin dekat, kami sudah dibanjiri banyak tawaran," ujar perwakilan Blossom Entertainment seperti dikutip Enewsworld.

Menurut dia, tak hanya tawaran drama aktor 29 tahun ini juga dibanjiri tawaran film. “Sama seperti yang kami katakan dengan tawaran film sebelumnya, kami masih mendiskusikan tawaran untuk Descendants of the Sun dan tawaran lainnya," papar dia.

Penulis Kim Eun Sook terkenal dengan sejumlah drama hit-nya, seperti Secret Garden, The Heirs, On Air, Lovers in Paris dan lainnya. Pra-produksi drama Descendants of the Sun sudah mengumpulkan banyak perhatian. KBS dikabarkan berencana menyiarkan drama ini pada paruh kedua tahun 2015, meskipun rinciannya masih dibahas.

Eun Sook sangat berharap agar Joong Ki bergabung dalam proyek ini. Eun Sook dikenal punya sejarah ‘saling menguntungkan’ saat bekerja dengan bintang top, seperti Hyun Bin di Secret Garden serta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam The Heirs. Joong Ki dikenal dengan penampilannya yang eye-catching. Aktor itu terdaftar menjadi peserta wamil pada bulan Agustus 2013 dan akan keluar pada Mei mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)