Pindah Lokasi, Pepper Lunch Persembahkan Cheesy Omelette

Jum'at, 27 Februari 2015 - 16:23 WIB
Pindah Lokasi, Pepper Lunch Persembahkan Cheesy Omelette
Pindah Lokasi, Pepper Lunch Persembahkan Cheesy Omelette
A A A
JAKARTA - Jika berbicara tentang cara menyantap makanan yang unik, Pepper Lunch dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda. Restoran yang kerap menyajikan hidangan daging mentah yang akan matang diatas hotplate bersuhu 260 derajat Celcius ini menghadirkan menu baru yang tentu menggugah selera.

"Kita ada menu baru, namanya Cheesy Omelette. Ada yang beef ada yang chicken," ujar Moralyta, Assistant Marketing Manager Pepper Lunch saat di temui di lokasi baru Pepper Lunch di basement Plaza Indonesia, Jakarta (27/2/2015).

Moralyta juga menambahkan, konsep omelet ini berbeda dengan yang lainnya. Di Pepper Lunch, omelet disajikan dengan balutan keju mozzarella dan tentunya disajikan diatas hotplate—ciri khas penyajian yang sudah melekat pada Pepper Lunch.

Untuk menu terbaru ini, Pepper Lunch menghadirkan dua pilihan sajian. Yang pertama adalah Cheesy Omelette with Hamburg Steak. Dalam satu hotplate terdapat perpaduan yang menggiurkan antara omelet dengan lelehan keju mozzarella, nasi putih, serta potongan daging sapi berkualitas dengan siraman saus yang dapat Anda pilih, curry atau creamy brown sauce.

Sedangkan untuk sajian menu omelet yang kedua adalah Cheesy Omelette with Chicken. Tak kalah dengan Hamburg Steak, menu pilihan yang satu ini juga mampu memanjakan lidah Anda. Daging ayam yang lembut berpadu dengan saus curry ataupun creamy brown terasa begitu nikmat hingga suapan terakhir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4400 seconds (0.1#10.140)