Zayn Malik Akan Memulai Proyek Solo

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:37 WIB
Zayn Malik Akan Memulai Proyek Solo
Zayn Malik Akan Memulai Proyek Solo
A A A
LONDON - Naughty Boy akhirnya mengonfirmasi bahwa dia memang melakukan kolaborasi dengan salah satu personel One Direction, Zayn Malik. Dalam wawancara dengan The Sun, produser asal Inggris itu menyatakan telah memasukkan Zayn dalam album terbarunya.

“Saya tidak bisa membantah fakta bahwa kami telah membuat musik bersama. Zayn akan masuk dalam album baru saya,” ujar Naughty Boy. (Baca juga: Personel One Direction Boleh Kerjakan Proyek Solo)

Dalam wawancara itu, DJ tersebut juga menegaskan, Zayn tidak akan meninggalkan One Direction yang telah membesarkan namanya. “Kami membuat musik bersama dan bersenang-senang. Ini seperti proyek sampingan dan saya rasa tidak ada salahnya. Ini adalah waktu yang baik untuk Zayn untuk memamerkan apa yang benar-benar bisa dia lakukan. Saya kira ini tidak akan mengeksploitasi band karena ada lima orang di sana,” papar dia.

Saat ini, Zayn dan rekan-rekannya di One Direction sedang berada di Asia dalam rangka tur On the Road Again. Dalam rangkaian tur Asia mereka, boy band jebolan ajang pencarian bakat ini juga dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 25 Maret mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan tampil di Afrika dan Eropa sebelum menggelar tur itu di Amerika Utara pada Juli mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)