Olga Dikenal Penyayang oleh Keluarga

Sabtu, 28 Maret 2015 - 08:30 WIB
Olga Dikenal Penyayang oleh Keluarga
Olga Dikenal Penyayang oleh Keluarga
A A A
JAKARTA - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lama menyisakan duka bagi Indonesia. Tanpa terkecuali, keluarga dekat presenter dan komedian serba bisa ini pun merasakan kesedihan.

Paman Olga, Matwardi mengungkapkan pria 32 tahun ini merupakan sosok yang penyayang. Tak hanya itu pemilik nama asli Yoga Syahputra ini pun dikenal sebagai pekerja keras.

"Baik, periang, penyayang sama orang, suka menolong. Dia penyayang. Dia kerja gini sampe sakit untuk orangtua," papar Matwardi di Kediaman Orangtua Olga di Kresna Raya, Kawasan Dures Sawit, Jakarta Timur (28/3/2015).

Ibunda Olga pun dikabarkan syok, saat megetahui presenter Dahsyat ini pergi untuk selama-lamanya. Sebab, Olga merupakan anak kesayangannya.

"Olga anak yang disayangi udah tiada, kehilangan. Saya liat mamanya syok. Saya tenangin dia, harus sabar. Mamanya langsung nangis pas sampe rumah," tandasnya.

Olga dirawat di Singapura selama satu tahun. Olga dibawa ke Singapura karena menderita Meningitis. Sebelumnya, Olga juga sudah bolak-balik masuk rumah sakit di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)