Lagu Go Crazy Histeriskan Hottest 2PM di Istora Senayan

Sabtu, 28 Maret 2015 - 20:34 WIB
Lagu Go Crazy Histeriskan Hottest 2PM di Istora Senayan
Lagu Go Crazy Histeriskan Hottest 2PM di Istora Senayan
A A A
JAKARTA - Boy band asal Korea Selatan 2PM yang menggelar konser di Indonesia bertajuk World Tour Go Crazy akhirnya dimulai tepat pukul 18.30 WIB. Grup vokal yang beranggotakan enam orang tersebut langsung membawakan lagu-lagu andalannya untuk membuat histeris para Hottest (sebutan fans 2PM) yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2015).

Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho and Chansung yang menggelar konser kedua kalinya di Jakarta tak lupa langsung menyapa penggemarnya. "What's Up Jakarta, Go Crazy," ucap Taecyeon saat memasuki panggung.

Sontak hal tersebut membuat penggemar yang sudah antre dari siang teriak histeris. 2PM pun langsung mengawali penampilan mereka dengan lagu Go Crazy yang jadi andalannya di album keempatnya. Lagu dari album yang sama yakni Without U jadi lagu kedua yang dibawakan mereka.

Para Hottest yang berbondong-bondong untuk melihat aksi para boy band kesayangannya 2PM di malam minggu tampak puas terbayar. Setelah menunggu sejak lama, salah satu penonton yang bernama Echi mengaku puas melihat idolanya.

"Ya ampun pokoknya pengen liat Nickhun. Udah lama nggak lihat Nickhun pastinya, sama Taecyeon juga," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)