Song Joong Ki Reuni dengan Lee Kwang Soo di Acara Pernikahan

Selasa, 31 Maret 2015 - 15:19 WIB
Song Joong Ki Reuni dengan Lee Kwang Soo di Acara Pernikahan
Song Joong Ki Reuni dengan Lee Kwang Soo di Acara Pernikahan
A A A
SEOUL - Padatnya jadwal dan kesibukan masing-masing tidak membuat persahabatan yang terjalin antara Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo terputus. Bahkan, Song Joong Ki membuktikan persahabatan bersama Lee Kwang Soo.

Mengutip dari Dkpopnews, aktor yang sebentar lagi akan keluar dari wajib militer ini akhirnya reunian dengan sahabatnya. Momen reunian yang dilakukan oleh Song Joong Ki saat menghadiri pernikahan dari kakak dari Lee Kwang Soo.

Selain itu, berbagai sumber menyebutkan bahwa para pemain running man seperti Ji Suk Jin, Kim Jong Kook juga hadir dalam pernikahan kakak Lee Kwang Soo.

Banyak foto yang diambil oleh tamu yang datang menghadiri pernikahan tersebut. Foto tersebut diunggah ke akun media sosial lainnya seperti SNS dan segera menarik perhatian netizens.

Selain itu, aktor senior seperti Jo In Sung juga menghadiri pernikahan dari kakak Lee Kwang Soo. Jo In Sung dikenal sebagai senior dari Lee Kwang Soo dan keduanya seperti adik dan kakak.

Lee Kwang Soo telah mendapatkan banyak popularitas di Asia berkat menjadi anggota di program 'Running Man'. Program tersebut membuat persahabatan terjalin dengan sesama anggota. Salah satunya Soong Joong Ki.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)