Nabilah Kesulitan Berakting dengan Hantu

Rabu, 01 April 2015 - 17:49 WIB
Nabilah Kesulitan Berakting dengan Hantu
Nabilah Kesulitan Berakting dengan Hantu
A A A
JAKARTA - Sukses bersama JKT48, Nabilah mulai mengembangkan sayap ke dunia akting. Penyanyi bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini bakal membintangi sebuah film horor berjudul Wewe, garapan sutradara Rizal Mantovani.

Selama syuting, gadis berusia 15 tahun ini mengaku kesulitan berhadapan dengan hantu yang jadi lawan mainnya. Kesulitan ini karena hantu kolong wewe dibuat dengan teknik Computer Generated Imagery (CGI). Sehingga, Nabila harus pintar mengambil tempat saat hantu tersebut seharunya berada didekatnya.

"Soalnya kalau horor hantunya nggak berhadapan langsung itu susah," ujar Nabila kepada Sindonews di Jakarta.

Dalam film ini, Nabila memperlihatkan sisi lain dari karakter aslinya. Dia memerankan tokoh bernama Luna, yang pemikir dan sayang pada adiknya. "Film pertama aku kan ceria. Kalau sekarang, bukan jadi diri sendiri," kata dia,

Sementara itu, mengenai disuruh memilih lebih nyaman sebagai bintang film atau penyanyi, Nabila masih belum bisa memilih. Ini dikarenakan, Nabila sangat nyaman berada di dua pekerjaan yang berbeda itu. "Dua-duanya aku suka. Aku kan kalau di JKT48 juga belajar akting jadi aku suka sama akting," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)