Babak Gerbang KDI 2015 Kian Memanas

Selasa, 21 April 2015 - 19:13 WIB
Babak Gerbang KDI 2015 Kian Memanas
Babak Gerbang KDI 2015 Kian Memanas
A A A
JAKARTA - Persaingan di Babak Gerbang Tahap 2 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 semakin memanas. Beberapa peserta yang telah berjuang pada Senin (20/4/2015) berhasil tampil dengan apik. Pujian pun tak lepas diberikan oleh para juri.

Kaka, Ayudia, dan Mahesya dinilai memiliki kualitas bintang dangdut masa depan. Bahkan pelatih vokal ternama, Bertha tak lupa memberikan komentar positif.

Berkat memiliki suara dan teknik vokal yang bagus, peserta asal Subang, Kaka dinilai sebagai entertainer sejati. Berkat candaan dan celotehannya, acapkali membuat juri dan penonton tertawa. Tak hanya Kaka, peserta asal Sorolangun, Ayudia berhasil menyeimbangkan suara dan koreografi. Bertha yang biasanya terkenal dengan komentar pedasnya bahkan mengacungkan kedua jempolnya.

Pemuda asal Pekanbaru, Mahesya pun tak mau kalah dengan peserta lainnya. Dia berhasil memenuhi tantangan yang diberikan Ayu Ting Ting untuk melantunkan lagu India. Malam ini, kembali 5 peserta tampil berjuang di babak Gerbang Tahap 2.

Sesuai sistem yang ditetapkan di Babak Gerbang Tahap 2, setiap malamnya hanya ada 3 orang yang berhak melaju ke babak Kontes berdasarkan raihan SMS tertinggi. Untuk itu KDI 2015 membuka kesempatan bagi pemirsa untuk turut memberikan tantangan pada peserta babak Gerbang Tahap 2 melalui akun twitter @KDIoffc_MNCTV.

Tantangan yang unik akan terpilih untuk dipenuhi di panggung Gerbang Tahap 2 KDI 2015. KDI 2015 juga membuka kesempatan berinteraksi seluas luasnya dengan pemirsa. Pemirsa bisa mengirim salam lewat Facebook atau Twitter. Nantinya isi salam tersebut akan ditampilkan di layar televisi MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)