Ulang Tahun ke30, HokBen Luncurkan Menu Paket Bento Spesial

Selasa, 28 April 2015 - 20:23 WIB
Ulang Tahun ke30, HokBen Luncurkan Menu Paket Bento Spesial
Ulang Tahun ke30, HokBen Luncurkan Menu Paket Bento Spesial
A A A
BOGOR - Restoran siap saji bergaya Jepang ternama, HokBen, memperingati hari jadinya yang ke 30 tahun pada Selasa (28/4/2015). Momen peringatan 30 tahun yang digelar di gerai HokBen Bogor ini sekaligus menegaskan kembali komitmen HokBen untuk terus berdedikasi tinggi bagi konsumen, khususnya keluarga Indonesia.

"Tahun ini kita lebih memfokuskan pada apresiasi serta komitmen dan dedikasi HokBen untuk menyediakan produk makan bergaya Jepang berkualitas. Kita bersyukur masih jadi bagian dari keluarga Indonesia dan masih menjadi pilihan," ujar Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Bogainti ketika ditemui di gerai HokBen Bogor (28/42015).

Fransisca juga menambahkan, setelah melakukan re-branding sejak dua tahun silam, HokBen telah memberikan warna dan semangat baru agar lebih dekat dengan customernya. "Kita sudah re-branding, November 2013. Kita ganti logo, ganti nama jadi HokBen. Agar lebih dekat dengan customer. Mengubah image untuk lebih enerjik, muda, dan lebih hangat dengan positioning yang baru, Japanese Taste, Family Values," papar dia.

Perayaan ulang tahun dengan konsep A Touch of Japanese Style ini dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan. Dimulai dari pertunjukan Taiko yang merupakan budaya khas Jepang yang menunjukkan atraksi menabyh tambur besar hingga membuat Kyaraben yang merupakan teknik menghias bento Jepang.

Untuk melengkapi hari jadi restoran yang telah berdiri sejak 18 April 1985 ini, HokBen juga mengeluarkan sejumlah menu paket favorit pelanggan yang dulu pernah tersedia. "Dalam rangka 30 tahun ini, kita meluncurkan kembali paket HokBen yang dulu digemari, Bento Spesial. Awal Mei juga akan meluncurkan paket ABCD. Jadi kita mengeluarkan kembali HokBen klasik, paket-paket yang dulu sangat digemari," tambah Fransisca.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini HokBen juga turut mengapresiasi sejumlah pihak yang berperan penting dalam kesuksesan HokBen selama 30 tahun ini. HokBen memperikan bentuk apresiasi kepada loyal customer, vendor daging ayam, vendor daging sapi, dan employee of the month.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)