Liburan untuk Semua Kalangan

Senin, 01 Juni 2015 - 10:37 WIB
Liburan untuk Semua Kalangan
Liburan untuk Semua Kalangan
A A A
MASIH bingung mencari lokasi untuk menghabiskan liburan sekolah atau Lebaran? Memilih paket wisata yang memberikan diskon dan promo menarik bisa menjadi pilihan, misalnya yang ditawarkan oleh Mister Aladin Hotel Crazy Bazaar!

Agen perjalanan MNC Travel & Services melalui Mister Aladin Hotel Crazy Bazaar! termasuk yang membuka peluang bagi siapa pun untuk bisa berlibur dengan biaya murah. Melalui bazar yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Head of Hotel Wholesale & Corporate Relations MNC Travel&Services Syaifudin Nur mengungkapkan, ajang ini sangat menggiurkan karena mampu memberi diskon liburan di hotel yang dinaunginya. ”Diskonnya hingga 90%,” ujarnya.

Ada 40 hotel yang ikut dalam promo ini yang tersebar di berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Bali, hingga Yogyakarta dan kota lainnya. Selain paket promo hotel yang menawarkan hot discount , MNC Travel juga menyediakan tiga paket liburan. Ada Paket Domestik, Paket Mancanegara, dan Paket All In.

Adapun Paket Domestik menawarkan beberapa tempat wisata seru dan menarik di Bali, Yogya, Lombok, Manado, Padang, dan Medan. Harga paket wisata selama tiga hari ini berkisar antara Rp850.000- Rp2,6 juta. Untuk harga Rp850.000 Anda sudah bisa menikmati Pura Taman Ayun, Bedugul, Pura Ulundanu, Hutan Alas Kedaton, dan Tanah Lot.

Lalu harga Rp1,7 juta, Anda bisa mengunjungi Desa Sukarara, Desa Rambitan, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Ann, Malimbu Hill, dan Gili Trawangan yang sangat terkenal itu. Masih dengan harga yang sama, di Padang, wisatawan akan diajak ke air terjun Lembah Anai, Ngarai Sianok, Istana Pagaruyung, Padang City Tour, dan Monumen Gempa Padang.

Sementara Paket Mancanegara memberikan paket wisata murah ke Bangkok, Singapura, Hong Kong, Phuket, Kuala Lumpur, dan Ho Chi Minh. Paket wisata tersebut bisa didapat dari harga USD70 atau sekitar Rp924.000. Adapun Paket All In, Hotel Crazy Bazaar! menawarkan wisata keduanya, yakni domestik dan mancanegara lengkap dengan tiket pesawat dan biaya akomodasi selama di tempat tujuan.

Untuk domestik ada Bromo, Belitung, Malang, dan Derawan. Biaya paket dalam negeri ini dimulai dari Rp2,2 juta hingga Rp5,2 juta. Sementara untuk paket luar negeri, yakni Pattaya (Bangkok), Shanghai (Beijing), Singapura, Malaysia, serta Kamboja. Semuanya berawal dari USD275 (Rp3,6 juta) hingga USD760 (Rp10 juta). Selain didukung MNC Travel, acara ini juga didukung MNC Bank, yakni dengan memberikan cicilan 0% bagi pemegang kartu MNC Bank.

Semua paket liburan ini dapat dibeli hingga 15 Juli mendatang. Jika berminat, Anda bisa membelinya di kantor MNC Travel di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, karena persediaan tiket sangat terbatas.

Susi susanti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)
pixels