Terinspirasi Gaya Hidup Remaja

Rabu, 10 Juni 2015 - 13:23 WIB
Terinspirasi Gaya Hidup Remaja
Terinspirasi Gaya Hidup Remaja
A A A
KEHIDUPAN anak muda serta gaya hidupnya menginsipirasi RK23 Pictures untuk merilis film terbarunya berjudul ‘Cabe-Cabean The Movie’ yang mulai tayang 4 Juni 2015 di bisokop seluruh Indonesia.

Di film yang merupakan karya ke-delapan ini, RK23 Picture mengangkat judul film yang ringan dan tengah menjadi idiom yang hangat dibicarakan di masyarakat khususnya anak muda. Film ini juga menampilkan berbagai gaya modifikasi yang dipacu oleh jawara-jawara jockey motor balap jalanan Ibukota dan sosok CABE yang berbaur diantara mereka, shuffle dance, DJ dan atraksi freestyle, adu kecepatan dan stylish remaja masa kini.

Disutradari Endri Pelita, film ini dibintangi oleh pemain muda bersinar seperti Yuki Kato, Cicco Manassero dan Ratu Intan. Erna Pelita, Sutradara RK23 Pictures, “Kami ingin menularkan sikap optimisme kepada masyarakat Indonesia dimana melalui karya film lah yang terus menjadi penyemangat kami untuk memproduksi karya film yang dapat dinikmati pencinta film Tanah Air.

Erna menceritakan sekilas tentang film ‘Cabe-Cabean The Movie’ yang masih mengcapture kehidupan anak muda yang penuh warna. ??andari novianti
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)