Parfum Terbaru Chanel

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:36 WIB
Parfum Terbaru Chanel
Parfum Terbaru Chanel
A A A
Chanel meluncurkan iklan parfum terbarunya. Uniknya, iklan parfum ini mengangkat tema boling dengan empat wanita cantik sebagai modelnya. Jean Paul Goude sebagai sutradara iklan ini memilih Port Authority New York City, sebuah tempat bermain boling sebagai setting tempat.

“Dia (Jean Paul Goude) menyutradarai parfum iklan terbaru Chanel, yaitu Chanel by safeweb"> Chance untuk koleksi parfum musim panas tahun ini,” tutur Amber Kallor, Senior Beauty editor style.com. Berdasarkan informasi yang dilansir dari chanel.com , Chanel by safeweb"> Chance adalah parfum wanita dari brand Chanel dengan aroma Chypre Floral yang pertama kali diluncurkan pada 2003. Perancang parfum ini adalah Jacques Polge.

Chanel by safeweb"> Chance adalah satu-satunya parfum dari Chanel yang menggunakan desain botol yang bundar, yang sangat berbeda dengan bentuk botol klasik Chanel No 5 yang persegi. Parfum ini beraroma dominan patchouli dan pink pepper dikombinasikan aroma eksotis buah lemon yang menyegarkan.

Terdapat empat varian aroma yang ditawarkan parfum Chanel Chance, di antaranya Chance Eau Vive, Chance Eau Fratche, Chance Eau Tendre, Chance. Para model iklan parfum ini tampil chic karena menggunakan rok tutu dari Spring 15 Chanal Collection saat bermain boling.

“Saya ingin menunjukkan bahwa permainan boling juga bisa ditampilkan secara indah dan elegan. Ini hampir seperti arabesque dalam balet,” tutur Goude, dilansir style.com. Goude menggunakan botol parfum sebagai pengganti bola boling. “Ini cara yang bagus untuk menunjukkan pakaian dan gaya,” tutur Goude.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1224 seconds (0.1#10.140)