Botol Parfum Unik Marc Jacobs

Jum'at, 26 Juni 2015 - 09:57 WIB
Botol Parfum Unik Marc Jacobs
Botol Parfum Unik Marc Jacobs
A A A
MARC Jacobs kembali meluncurkan koleksi parfum terbarunya, yaitu Marc Jacobs Decadence Eau de Parfum.

Parfum yang rencananya dijual pada Oktober 2015 ini memiliki botol unik berbentuk tas yang terinspirasi dari pesta Soiree yang glamor. Berbeda dengan koleksi parfum Marc Jacobs yang lain, seperti Daisy yang memiliki kesan manis, dan Lola yang memiliki kesan unik, Decadence memiliki kesan seksi dan dewasa.

Sang sutradara, Steven Meisel, menggunakan teknologi scenography yang juga digunakan dalam produksi film The Grand Budapest Hotel . Iklan parfum ini akan dibuat seklasik dan seglamor mungkin. “Studio rekaman untuk iklan parfum ini akan dilengkapi dengan kaviar bar dan koktail untuk menunjang suasana pesta bertajuk Roaring Twenties ,” tutur Amber Kallor, beauty editorbeauty editor, seperti dilansir dari Style.com .

Botol parfum ini sangat unik karena berbentuk persegi berwarna zamrud yang dilengkapi dengan penutup bermotif sisik ular piton. Tak hanya itu, botol parfum ini dilengkapi dengan rantai emas dan rumbai yang membuatnya terlihat unik sekaligus mewah. “Cara saya mendefinisikan Decadence adalah mengumbar kesenangan dan kemewahan dan semacam ketidaksopanan,” tutur Jacobs.

Aroma Marc Jacobs Decadence Eau de Parfum diciptakan oleh pembuat parfum ternama Annie Buzantian. Wanita yang mendapat penghargaan di ajang FiFis (The Fragrance Foundation Awards ) ini mengombinasi berbagai aroma seperti mawar Bulgaria, spicy saffron , melati sambac , serta aroma maskulin dari akar wangi vetiver dan kayu papirus.

Model-model ternama seperti Jamie Bochert, Chloe Sevigny, dan Adriana Lima akan menghiasi iklan parfum terbaru tersebut. Andriana Lima tampil seksi dalam foto parfum tersebut. Ia terlihat menggigit rantai parfum dalam jepretan empat pose. “Saya gemetar, itu adalah pertama kalinya saya melakukan hal itu,” ujar Lima.

Anjing kesayangan Marc Jacobs, Neville Jacobs, juga akan hadir di iklan tersebut. “Saya khawatir kalau Neville akan takut di depan begitu banyak orang,” kata Jacobs. Selain dengan anjing kesayangannya, Marc Jacobs juga akan menampilkan desainer-desainer lain, seperti Sofia Coppola, Kim Gordon, dan Rachel Feinstein dalam iklan parfum terbarunya nanti.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)