Konsep Ramah Lingkungan

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:41 WIB
Konsep Ramah Lingkungan
Konsep Ramah Lingkungan
A A A
Konsep ramah lingkungan dipilih Novotel Singapore Clarke Quay, di ruang pertemuan. Sejalan dengan tujuan kelestariannya, Novotel menawarkan paket green meeting dengan fasilitas MICE yang diberi tema “Planting your company success”.

Menampilkan paket akomodasi dan pertemuan yang dapat disesuaikan, Novotel menawarkan ruang konferensi seluas 1.200 meter persegi dengan sembilan ruang pertemuan, termasuk Grand Ballroom tanpa pilar yang menampung hingga 600 orang.

Hotel ini meluncurkan serangkaian paket green meeting yang bebas dari plastik dengan harga yang ditawarkan mulai dari S $ 72 ++ per orang, termasuk coffee break , makan siang prasmanan internasional, sewa ruang pertemuan dan WI-FI. Ruang pertemuan yang tersedia sangat ideal untuk workshop dan seminar. Untuk menu buffet di The Square Restaurant disediakan pilihan hidangan sehat.

Saat ini Novotel yang tergabung dalam Accor telah membuat 21 komitmen dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. “Planet 21 memfokuskan upaya mengubah pola produksi untuk melindungi planet bumi, dan lingkungan mereka,” tulis Spencer Mong, Marketing Manager Novotel Singapore Clarke Quay, seperti yang dikutip dari rilis yang diterima KORAN SINDO.

Beberapa waktu lalu, Novotel dianugerahi penghargaan Lingkungan Singapura, di bawah the Kimberly Clark Singapore Environmental Achievement Award tahun 2014 untuk kategori layanan.
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5735 seconds (0.1#10.140)