Album Devil Super Junior Lebih Fenomenal

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:06 WIB
Album Devil Super Junior Lebih Fenomenal
Album Devil Super Junior Lebih Fenomenal
A A A
Sukses melakukan konser terakhir dari Super Show 6 di Korea Selatan, Super Junior (SuJu) mengungkapkan album barunya, ”Devil”. Album tersebut akan berisi lagu andalan mereka yang lebih fenomenal dari Sorry- Sorry .

Saat menggelar Super Show 6 Encore di Korea Selatan, leader SuJu, Leeteuk mengatakan, album ”Sorry- Sorry” mempunyai pengaruh besar kepada Super Junior di dunia dan ”Devil” akan lebih fenomenal. ”Sorry-Sorry adalah lagu yang diperkenalkan Super Junior kepada dunia.

Saya pikir sudah waktunya lagu ini bisa mewakili kelompok kami untuk mengubah Devil menjadi lagu itu sekarang,” kata Leeteuk seperti dikutip Soompi . Tak hanya itu, Heechul juga optimistis album baru mereka akan menjadi nuansa baru di industri hiburan. Sebab, kerja keras mereka selama 10 tahun akan ditunjukkan dalam album ”Devil”.

”Kami telah mencoba banyak hal baru. Semuanya sudah besar sampai sekarang, tapi kali ini saya pikir itu akan menjadi lebih baik. Berharap untuk itu,” ujarnya. Selain itu, kesempurnaan album ”Devil” semakin lengkap dengan kehadiran Yesung yang tampil secara khusus. Para personel SuJu pun begitu bersemangat menyambut penyanyi dengan suara merdu ini.

”Aku senang bahwa kali ini Yesung bergabung dengan kami. Saya ingin tahu tentang apa reaksi Anda adalah untuk lagu tersebut,” ujar Donghae. Video musik ”Devil” dari Super Junior akan dirilis pada Rabu (16/7) tengah malam. Kali ini, anggota yang terdiri atas Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeoowok, dan Kyuhyun akan memberikan konsep lebih berbeda dengan album lainnya.

Banyak perubahan dalam musik mereka dan membuat para personelnya begitu menikmati lagu yang ada.

Sindonews
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)