Aldy Memotivasi Diri di Kampung Halaman

Jum'at, 24 Juli 2015 - 13:30 WIB
Aldy Memotivasi Diri di Kampung Halaman
Aldy Memotivasi Diri di Kampung Halaman
A A A
JAKARTA - Aldy Saputra memanfaatkan libur Lebaran selama lima hari dengan pulang ke kampungnya dan berkumpul bersama keluarga di Makassar, Sulawesi Selatan. Selama berkumpul bersama keluarga, dia akan memotivasi dirinya agar bisa tampil lebih baik di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, yang akan tayang malam ini (24/7/2015).

Selain itu, kontestan dari kategori Boys ini juga akan lebih mendekatkan diri dengan keluarganya. Ini dia lakukan untuk mencari motivasi lebih banyak demi penampilannya. Aldy dituntut tampil lebih baik setelah dua pekan lalu harus berjuang di babak Save Me Song karena masuk bottom two bersama Sule Wijaya.

Secara eksklusif kepada Sindonews, Aldy mengungkapkan belum ada rencana untuk berlibur bersama keluarga. Tapi, bagi anak didik Bebi Romeo ini, kebersamaan bersama keluarga menjadi yang paling penting. “Aku yang penting kebersamaan aja," ujar Aldy.

Tak hanya berkumpul bersama keluarga, Aldy juga akan memanfaatkan waktu liburnya ini bersama para sahabatnya. "Aku kangen juga ama temen. Aku mau ngumpul sama temen-temen semuanya. Ada temen SMA dan kuliah," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)