Ismi Cari Banyak Referensi

Jum'at, 24 Juli 2015 - 11:30 WIB
Ismi Cari Banyak Referensi
Ismi Cari Banyak Referensi
A A A
JAKARTA - Ismi Riza berusaha keras mencari tambahan referensi agar bisa tampil lebih baik di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (24/7/2015). Pengakuan juri atas kemampuannya dua pekan silam membuatnya termotivasi untuk terus lebih baik.

Kontestan dari kategori Girls ini bertekad meningkatkan penampilannya agar terus lebih baik tiap pekannya. Ismi pun giat mencari referensi agar bisa kembali mendapatkan pengakuan dari para juri.

"Lebih mendalami lagu yang dikasih. Cari referensi, mungkin dari YouTube. Aku cari lagunya, terus aku lihat cara bernyanyi mereka," papar Ismi secara eksklusif kepada Sindonews.

Melihat kontestan lain yang terus berkembang pesat, Ismi pun tidak mau ketinggalan. Dirinya pun optimistis bisa lebih bagus pada penampilan-penampilan berikutnya. "Harus lebih bagus dari yang kemarin," kata dia.

Sementara, pada Lebaran lalu, Ismi pun menyempatkan diri pulang kampung ke Medan. Dia menghabiskan waktu bersama keluarganya. “Balik ke rumah, ke Medan. Aku ketemu keluarga, bareng-bareng ama keluarga. Karena habis itu, harus balik lagi," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)