Clarissa Buktikan Kualitas Vokalnya

Jum'at, 24 Juli 2015 - 22:02 WIB
Clarissa Buktikan Kualitas Vokalnya
Clarissa Buktikan Kualitas Vokalnya
A A A
JAKARTA - Clarisa Dewi terus menunjukkan perkembangan di setiap panggung gala Show X Factor Indonesia Season 2. Pada Jumat (24/7/2015), kontestan dari kategori Girls itu membuktikan perkembangan itu lewat lagu Kepastian milik Reza Artamevia.

Lewat lagu itu, bakat vokal luar biasa milik Clarissa pun terlihat. Bahkan Bebi Romeo menyebutkan bahwa Clarrisa membawakan lagu ini sangat spesial.

"Saya kaget dengan intro. Saya salut sama Afgan. Kamu buktikan bahwa yang kedua bisa membawakan lagu ini," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Rossa juga menilai bahwa anak didik Afgan ini selalu memberikan penampilan yang sangat bagus. Rossa pun mengakui bahwa Clarisa bisa menjadi penyanyi yang handal.

"Apapun yang kamu nyanyikan bagus sekali. Aku juga stage-nya. Kamu adalah penyanyi yang jago," ujar dia.

Sementara itu, Ahmad Dhani pun juga tidak bisa berkata-kata lagi dengan penampilan Clarissa. Dirinya pun menilai bahwa penampilan Clarissa sangat baik. " Kamu oke banget," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Clarissa Bakal Buktikan Faktor X-nya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)