Aldy Gagal Puaskan Afgan

Jum'at, 24 Juli 2015 - 22:44 WIB
Aldy Gagal Puaskan Afgan
Aldy Gagal Puaskan Afgan
A A A
JAKARTA - Masuk dalam babak Save Me Song membuat Aldy Saputra harus lebih berusa keras agar tidak tersingkir. Usaha kerja keras yang dibuat Aldy cukup sukses saat tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (24/7/2015).

Sayangnya, penampilan anak asuh Bebi Romeo itu belum memuaskan Afgan. Pelantun Sadis ini pun menilai bahwa Aldy belum tampil 100% saat menyanyikan You Don't Know Me milik Ray Charles.

"Kalau aman, aman sih. Kalau nyanyiin blues itu susah, karena harus ada jiwa. Kamu bisa 100% nyanyikan ini dengan lebih sempurna tapi belum sempurna. Tapi enggak jelek semua. Semuanya butuh belajar," tutur Afgan di studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Namun hanya pendapat Afgan yang berbeda dengan lainnya. Ahmad Dhani dan Rossa menilai bahwa Aldy tampil dengan baik.

"Lagu ini, karena kamu sering latihan, kamu nyanyikan lagu ini dengan sempurna," kata Dhani.

Rossa juga setuju dengan pendapat Dhani. Namun Rossa memberikan sedikit masukan bahwa suara gitar yang ditampilkan Aldy kurang enak didengar dan terlihat terganggu.

"Suara gitarnya agak ngeganggu, soalnya aku enggak ngerti gitar. Tapi, kamu nyanyinya oke kok," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Aldy Memotivasi Diri di Kampung Halaman
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)