Berhasil Atur Emosi, Posisi Ajeng Aman

Jum'at, 24 Juli 2015 - 23:29 WIB
Berhasil Atur Emosi, Posisi Ajeng Aman
Berhasil Atur Emosi, Posisi Ajeng Aman
A A A
JAKARTA - Ajeng Astiani mempertahankan konsistensinya dengan menampilkan kualitas dan kemampuan vokalnya yang prima di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (24/7/2015). Menyanyikan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye, Ajeng kembali memanen pujian dari para juri.

Anak didik Afgan ini berhasil mengatur emosinya saat membawakan lagu tersebut. Tentu saja, strategi ini bisa membuat Ajeng tetap berada di posisi aman.

"Kamu punya karakter yang membalut dengan enak. Selama kamu bisa atur emosi, itu akan membuat kamu aman," ujar Bebi Romeo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Senada dengan Bebi, Ahmad Dhani juga menyukai perkembangan yang ditunjukkan oleh Ajeng. "Saya sangat suka sekali sama kamu," kata dia.

Sementara itu, Rossa mengakui bahwa karakter suara yang dimiliki Ajeng menjadi keberuntungan baginya. Menurut mentor kategori Group ini, membawakan lagu dengan karakter suara yang dimilikinya, membuat lagu itu sangat menyentuh.

"Saya suka kamu menyanyikan lagu ini. Enggak kurang dan enggak lebih. Kamu menyanyikan lagu dengan sangat menyentuh," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ajeng Persiapkan Diri Selama Liburan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1599 seconds (0.1#10.140)
pixels