Ismi Terhenti, Ajeng Terus Melangkah di X Factor Indonesia

Sabtu, 25 Juli 2015 - 00:54 WIB
Ismi Terhenti, Ajeng Terus Melangkah di X Factor Indonesia
Ismi Terhenti, Ajeng Terus Melangkah di X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Ismi harus mengakhiri perjuangannya di X Factor Indonesia Season 2, Jumat (24/7/2015). Berhadapan dengan rekan satu timnya di Save Me Song, Ismi akhirnya terdepak dari ajang bergengsi ini.

Ketegangan pun tampak pula di raut muka Afgan, yang merupakan mentor Ismi dan Ajeng. Dia terlihat tidak percaya karena dua anak didiknya sama-sama masuk bottom two. Apalagi, keduanya sama-sama mendapatkan pujian dari para juri saat tampil di Gala Show. (Baca Juga: Berhasil Atur Emosi, Posisi Ajeng Aman)

Ismi yang tampil sebagai penutup mendapatkan pujian bertubi dari para juri. Sedangkan, Ajeng dipuji atas kemampuannya mengontrol emosi. (Baca Juga: Tampil Sebagai Penutup, Ismi Banjir Pujian)

Dalam babak Save Me Song, Ismi menyanyikan lagu milik Norah Jones, Don’t Know Why. Sementara, Ajeng membawakan Stand Up For Love milik Destiny’s Child.

Tiga juri X Factor Indonesia Season 2, Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo, kompak memilih menyelamatkan Ajeng. Dengan demikian, Ismi pun harus meninggalkan panggung Gala Show dan X Factor Indonesia Season 2.

Terdepaknya Ismi membuat persaingan di X Factor Indonesia Season 2 kian ketat. Kini, hanya tersisa 7 kontestan yang bersaing untuk mendapatan tiket ke babak grand final. Tentu saja, mereka akan menampilkan yang terbaik dari diri mereka agar tidak tersingkir dari ajang ini.

Pekan depan, Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (31/7/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut kontestan yang akan bertarung di babak 7 besar Gala Show X Factor Season 2 pekan depan:

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Ramli Nurhappi (Boys)
4. Aldy Saputra (Boys)
5. Jebe and Patricia (Group)
6. Clarissa Dewi (Girls)
7. Ajeng Astianti (Girls)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)