Kim Woo Bin-Shin Min Ah Geser Lee Min Ho-Suzy Bae

Senin, 27 Juli 2015 - 20:14 WIB
Kim Woo Bin-Shin Min Ah Geser Lee Min Ho-Suzy Bae
Kim Woo Bin-Shin Min Ah Geser Lee Min Ho-Suzy Bae
A A A
SEOUL - Pasangan terbaru selebritis Korea Selatan (Korsel), Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, langsung menggeser posisi Lee Min Ho dan Suzy Miss A sebagai pasangan terpanas di Negeri Ginseng tersebut. Popularitas keduanya menanjak setelah hubungan mereka terungkap baru-baru ini.

Mengutip KPop Herald, jalinan asmara Woo Bin dan Min Ah banyak mendapatkan dukungan dari penggemar dan netizen. Min Ah yang kondang dengan talenta aktingnya dirasa sangat tepat menajdi kekasih Woo Bin, yang notabene adalah seorang aktor berbakat. Tak heran jika pasangan ini kemudian melejit dan menduduki posisi pertama daftar pasangan terpanas di Korsel.

Hubungan asmara Woo Bin dan Min Ah telah dikonfirmasi agensi yang menaungi keduanya. Keduanya telah berpacaran selama dua bulan. Benih-benih cinta mulai tumbuh di hati pasangan itu setelah keduanya sama-sama menjadi bintang iklan merek fashion Giordano.

Sementara, Min Ho dan Suzy harus puas berada di posisi dua untuk daftar pasangan terpanas di Korsel. Keduanya memang menjadi pemeberitaan yang paling heboh sepanjangan pertengahan tahun. Berita kencan sejoli ini terus menjadi topik hangat dan mendominasi berita utama.

Tempat ketiga diduduki pasangan yang saling mendukung satu sama lain, yaitu Lee Seung Gi dan Yoona SNSD. Seung Gi dan Yoona memang menjadi pasangan serasi. Bekerja di industri hiburan membuat keduanya saling mendukung satu sama lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)