Aldy Istirahatkan Gitar Akustiknya

Jum'at, 31 Juli 2015 - 15:30 WIB
Aldy Istirahatkan Gitar Akustiknya
Aldy Istirahatkan Gitar Akustiknya
A A A
JAKARTA - Aldy Saputra akan tampil berbeda pada gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (31/7/2015). Dia tidak bakal memetik dawai gitar saat bernyanyi, tapi menekan tuts piano.

Ya, anak didik Bebi Romeo ini akan beristirahat sejenak dari gitar akustiknya. Ini karena lagu yang akan dinyanyikannya kali ini lebih cocok dimainkan dengan piano ketimbang gitar.

"Soalnya lagunya cocok untuk main piano. Jadi ini sesuatu yang baru sih," ungkap Aldy secara eksklusif kepada Sindonews.

Aldy mengaku tidak canggung bermain piano. Kontestan yang sedang digosipkan punya hubungan dengan Clarissa ini sudah pernah belajar dan bermain piano. "Ini familiar. Aku belajar piano dari kelas 5 SD, jadi aku udah mengerti dan udah bisa main piano," ujar dia.

Aldy memaparkan, memainkan alat musik saat tampil di atas panggung akan memudahkan dirinya membawakan lagu yang bakal dinyanyikannya. Ini juga akan membuatnya lebih mudah mendapatkan emosi dalam menyanyikan lagu.

"Lebih mudah dapat feeling sih, lebih menyatu sih dengan lagunya sendiri. Kita lebih merasakan ajalah. Kalau emosinya mau dinaikin ya kita naikin," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)