Ajeng Dibekali Ramuan Khusus dari Afgan

Jum'at, 31 Juli 2015 - 17:30 WIB
Ajeng Dibekali Ramuan Khusus dari Afgan
Ajeng Dibekali Ramuan Khusus dari Afgan
A A A
JAKARTA - Kali pertama masuk bottom two membuat Ajeng Astianti bertekad berjuang lebih ekstra untuk menampilkan yang terbaik dari dirinya. Dia bakal tampil habis-habisan di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (31/7/2015), agar tidak lagi harus berjuang di babak Save Me Song.

Berbekal ramuan khusus dari sangat mentor, Afgan, Ajeng pun yakin dia tidak akan kembali ke bottom two. “Aku lebih yakin dari minggu lalu, Tampil beda dibandingkan minggu yang lalu, karena ada treatment berbeda dari Afgan," papar Ajeng secara eksklusif kepada Sindonews.

Ajeng mengakui bahwa Afgan mempunyai strategi khsusus untuk memilihkan lagu yang cocok agar bisa dinyanyikan dengan muda olehnya. Kali ini, Ajeng akan menyanyikan lagu yang berirama upbeat.

"Setelah di Gala Show 3 dapat lagu upbeat, baru sekarang lagi aku dapat lagi lagu bernuansa upbeat. Ini strategi dari Afgan supaya masyarakat tidak bosen dengan penampilanku," tutur dia.

Ajeng mengaku tidak menyangka jika dirinya harus masuk bottom two pekan lalu bersama rekan satu kategorinya, Ismi. Dia pun berusaha tampil sebaik mungkin di babak Save Me Song untuk meyakinkan para juri. Hasilnya, dia pun tetap bertahan, sementara Ismi harus terdepak dari ajang bergengsi ini.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)