Konsep Matang Jebe and Patricia Dipuji Juri

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 01:37 WIB
Konsep Matang Jebe and Patricia Dipuji Juri
Konsep Matang Jebe and Patricia Dipuji Juri
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia panen pujian dari juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (31/7/2015). Duo blasteran didikan Rossa ini juga memenuhi janji untuk menggebrak panggung dengan menyanyikan lagu Telephone milik Lady Gaga feat. Beyonce.

Menurut Afgan, Jebe and Patricia adalah grup yang baik. Dia mengaku menyukai konsep matang yang diusung duo ini.

"Malam ini kalian sepasang kelompok yang baik. Saya rasa konsep ini cukup matang. Saya suka dengan konsepnya. Jebe and Patty memukau saya. Saya enjoy banget," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Senada dengan Afgan, Bebi menilai penampilan Jebe and Patricia menambah jumlah penggemar mereka. Apalagi, penampilan mereka kali ini sangat unik dan mempunyai konsep. "Dengan perfomance kamu, kamu bisa nambah penggemar lagi," katanya.

Sementara, Ahmad Dhani mengakui bahwa lagu yang dinyanyikannya membuat keduanya beranjak dewasa. Keduanya juga dinilai mempunyai kelebihan khusus.

"Ini lagu enak. Udah mulai beranjak dewasa. Jadi kamu punya kelebihan yang khusus dibandingkan lainnya,” tutur Dhani.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Berjanji Gebrak Panggung
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1182 seconds (10.177#12.26)