Penyanyi Lagu Drama Be Strong Geum-Soon, Do Eun Young Meninggal

Kamis, 06 Agustus 2015 - 06:36 WIB
Penyanyi Lagu Drama Be Strong Geum-Soon,  Do Eun Young Meninggal
Penyanyi Lagu Drama Be Strong Geum-Soon, Do Eun Young Meninggal
A A A
SEOUL - Industri musik Korea Selatan kembali kehilangan penyanyi berbakatnya. Do Eun Young dikabarkan meninggal, hal ini diungkapkan langsung oleh rekan sesama penyanyinya dalam akun Facebook,

Dalam berita yang disampaikan Do Eun Young adaah penyanyi yang berbakat. Sebelum meninggal Do Eun Young belum sempat melihat perilisan album barunya.

"Ia telah menjadi rekanku sejak Audition Box dan dia bahkan telah menyelesaikan syuting video musik dan rekaman rendition barunya 'Sad Melody'. Dia hanya tinggal menunggu untuk merilis (album) dan kami bahkan bertemu dan dia tersenyum. Aku tidak percaya ini," ujar rekan temannya seperti dikutip dari Soompi.

Sebagaimana diketahui, penyanyi Korea Selatan itu meninggal pada usia 33 tahun. Padahal sebelumnya, Do Eun Young mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa dia akan segera membuat comeback dengan merilis sebuah album.

Do Eun Young memulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2005 dengan menyanyikan OST berjudul 'I Will Pray' untuk drama MBC 'Be Strong, Geum-Soon!'. Ia melanjutkan karir di tahun 2007 dengan merilis single digital 'Carmen'. Setelah itu, dia menghentikan karir bernyanyi karena alasan pribadi tapi muncul di 'Super Diva' pada tahun 2012 untuk melanjutkan aktivitasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)