Aldy Bakal Tampil dengan Alat Musik Baru

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 13:30 WIB
Aldy Bakal Tampil dengan...
Aldy Bakal Tampil dengan Alat Musik Baru
A A A
JAKARTA - Sukses tampil dengan dua alat musik berbeda, yaitu gitar akustik dan piano, di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (7/8/2015), Aldy Saputra akan kembali menjajal kemampuannya dengan bernyanyi sambil memainkan alat musik lainnya. Gitar listrikkah?

Pekan lalu, mentor Aldy, Bebi Romeo, memaparkan, akan menjajal Aldy untuk tampil dengan gitar listrik setelah anak didiknya itu sukses tampil apik dengan memainkan piano. Biasanya, Aldy tampil di atas panggung Gala Show dengan gitar akustiknya.

Sayangnya, Aldy belum mau mengonfirmasi apakah dia akan memainkan gitar listrik dalam penampilannya seperti ini. "Adalah, alat musik baru lainnya. Masih rahasialah, tapi ini udah kita diskusi rencana ini sudah sejak lama dengan Papa (Bebi)," papar Aldy secara eksklusif kepada Sindonews.

Aldy mengaku sudah lama menantikan dirinya tampil dengan gitar listrik. Alat musik satu ini sudah sangat piawai dimainkan kontestan dari kategori Boys ini. "Ya, pastilah pengen main gitar elektroniklah. Soalnya juga pernah mainin gitar elektronik," katanya.

Aldy memang bertekad tampil baik agar bisa melaju ke babak lima besar. Dia juga akan memperbaiki teknik vokal dan pendalaman lagu. Dua hal ini dirasa menjadi kekurangannya.

"Jadi semuanya sih aku. Lebih ke all round. Teknik dipelajari sih dan Papa Bebi so far ingin semuanya ditingkatkan lagi," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1294 seconds (0.1#10.140)