Desy Ingin Rangkul Penggemarnya

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 07:30 WIB
Desy Ingin Rangkul Penggemarnya
Desy Ingin Rangkul Penggemarnya
A A A
JAKARTA - Peran penggemar untuk memberikan suara kepada para kontestan X Factor Indonesia Season 2 memang sangat penting. Salah satu kontestan ajang ini, Desy Natalia, menyadari betul hal itu. Nah, pada penampilannya pada Gala Show, malam ini (7/8/2015), dia ingin lebih bisa merangkul para fansnya.

Kontestan dari kategori Overage ini akan berusaha keras mengambil hati para penggemarnya agar bisa mendukungnya untuk lolos ke babak lima besar. Desy bakal merangkul para fansnya ini dengan kemampuan olah vokal yang dia miliki.

"Ya, mungkin aku akan memperkuat dan merangkul fans-fans di social media, soalnya kita enggak bisa rutin menyapa mereka. Jadi, kita harus pinter-pinter merangkul fans kita. Kita harus bisa mengambil hati mereka. Kalau bisa, sampai seterusnya sih. Saya berharap semuanya bisa voting saya," tutur Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Selain itu, agar bisa masuk ke babak lima besar, Desy mengaku harus bisa menghapal lirik lagu dengan benar dan cepat. Dia mengakui kemampuannya mengingat sangat lemah.

"Pokoknya kalau mau masuk lima besar, aku harus hapalin lagu. Itu sih yang aku harus bisa atasi," ujar dia.

Untuk menghadapi kesulitan itu di atas panggung, Desy harus mendengarkan lagu dengan penghayatan lebih dalam. “Harus detil mendengarkan lagunya. Di sini, aku rasain beda sih. Ini buat pembelajaran aku juga," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)