Jebe and Patricia Bikin Kagum Para Juri

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 00:31 WIB
Jebe and Patricia Bikin Kagum Para Juri
Jebe and Patricia Bikin Kagum Para Juri
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia kembali menggebrak panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Menyanyikan lagu Tik Tok dari Kesha, duo blasteran ini membuat kagum para juri pada Jumat (7/8/2015).

Satu-satunya kontestan dari kategori Group ini terus memperlihatkan perkembangan ciri khas dan attitude mereka. Afgan pun sangat memuji ciri khas mereka.

"Kalian keren. Saya rasa kekuatan kali itu punya ciri khas dan attitude. Itu rasa yang kamu punya dibandingkan yang lainnya. Kamu bisa berada di panggung. Penampilan tadi cukup bagus," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Tak hanya itu, Bebi Romeo menilai bahwa penampilan Jebe and Patricia dibungkus dengan terkonsep. Menurut Bebi, duo itu bisa berada di posisi aman dengan konsep yang tepat.

"Asal selama kamu dibungkus dengan konsep dan strategis ini, saya rasa kamu aman. Yang kalian punya aku enggak berharap berlebih. Jadi aku pikir penampilan ini sangat bagus," papar Bebi.

Sedangkan Ahmad Dhani menyebutkan bahwa lagu ini memang menjadi lagu paling laris. "Satu lagu yang Papa Bebi kasih tahuin, ini lagu nomer satu di top Billboard. Aku suka," kata Dhani.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Jaga Konsistensi
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9911 seconds (0.1#10.140)