Desy Dapat Kritikan Afgan dan Bebi Romeo

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 00:44 WIB
Desy Dapat Kritikan Afgan dan Bebi Romeo
Desy Dapat Kritikan Afgan dan Bebi Romeo
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai penutup penampilan di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (7/8/2015), Desy Natalia gagal mempertahankan rekornya sebagai kontestan yang selalu panen pujian. Menyanyikan Broken Vow milik Lara Fabian, dia mendapat kritikan dari Afgan dan Bebi Romeo.

Afgan menilai, Desy seharusnya bisa lebih banyak memainkan dinamika vokalnya pada lagu ini. Jika ini dilakukan, maka dinamika vokalnya akan lebih halus pada lagu yang dia nyanyikan tersebut.

"Saya pengen lihat kamu meng-cover lagu ini. Power dan penjiwaan dapet sih. Tapi, seharusnya lebih ada dinamika. Tapi kamu harus lebih halus, biar ada flow-nya. Saya suka banget dengan lagu ini. Kamu harus dinamika suara lagi," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Sependapat dengan Afgan, Bebi menilai bahwa Desy harus menyanyikan lagu ini dengan versi dirinya. Apalagi, lagu ini bisa cocok dengan teknik suaranya.

"Ya mestinya harus ada versi kamu. Lagu ini enggak harus kayak gini aransemennya. Cocok atau tidak ini saya bilang cocok. Kamu harus ngikutin gaya kamu. Lagu ini harusnya versi Desy," ujar Bebi.

Sedangkan Rossa punya pendapat lain. Bagi Rossa, Desy menyanyikan lagu yang paling indah. Menurut dia, lagu ini hanya bisa dinyanyikan oleh Desy.

"Lagu terindah dan lagu terfavorit dalam hidup saya. Hanya kamu yang mampu menyanyikan lagu ini," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Desy Ingin Rangkul Penggemarnya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)