Miracle Essence Terbaru

Selasa, 11 Agustus 2015 - 09:19 WIB
Miracle Essence Terbaru
Miracle Essence Terbaru
A A A
SK-II meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Mid-Day Miracle Essence dan Mid-Night Miracle Essence. Kedua produk ini terinspirasi oleh pengguna setia SK-II dan juga merupakan artis terkenal Hollywood, Cate Blanchett.

“Mid-Day Miracle Essence dan Mid- Night Miracle Essence dibuat karena terinspirasi dari kebiasaan Cate Blanchett yang memasukan FTE (miracle water ) ke dalam botol spray ,” kata Junita Kartikasari, Senior Manager Brand Communication - Beauty, Hair, Prestige P&G, di main atrium Central Park, Jakarta, Kamis (5/8) pekan lalu.

Mid-Day Miracle Essence dan Mid- Night Miracle Essence mengandung formula yang didesain khusus dengan menggabungkan Pitera dan Moisture Lock Complex dalam bentuk partikel yang halus. Berdasarkan studi SK-II, tingkat hidrasi kulit memiliki risiko untuk menurun secara signifikan dari pagi ke malam hari.

“Moisture Lock Complex pada kedua Miracle Essence mengandung sodium PCA (pyrrolidone carboxylic acid )—suatu komponen dari faktor pelembap alami kulit yang membantu melembapkan kulit,” ujar Junita. SK-II Mid-Night Miracle Essence memiliki cooling agent yang membantu kulit terasa segar setelah seharian beraktivitas.

Turunan mentol yang dikenal sebagai menthoxy propanediol, bahan yang membantu kulit terasa segar pada malam hari. “Pitera dalam bentuk spray telah berada di daftar keinginan dari para selebriti seperti Cate Blanchett dan Tang Wei dan kini telah direalisasikan dengan Miracle Essence baru,” ujar brand ambassador SK-II, Dominique Diyose.

Miracle Essence ini menghadirkan partikel halus yang berukuran kurang lebih seperempat dari pori-pori kulit yang terlihat. Miracle Essence membantu penyerapan yang lebih baik, bahkan setelah menggunakan make-up. Dengan membantu menjaga kelembapan kulit, Miracle Essence membantu untuk menjaga tampilan segar pada pagi hari.

Setelah 14 hari pemakaian teratur dari Mid-Day Miracle Essence dan Mid-Night Miracle Essence, kulit terbantu terasa lembap dan garis halus terbantu tersamarkan. “Ketika digunakan dalam regimen dengan Facial Treatment Essence, hasil menunjukkan adanya kelembapan kulit yang lebih baik dibandingkan dengan hanya menggunakan Miracle Essence,” imbuh Dominique.

Dwi Nur Ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)