Album Baru Bryan Adams Dirilis 16 Oktober Mendatang

Selasa, 11 Agustus 2015 - 17:42 WIB
Album Baru Bryan Adams Dirilis 16 Oktober Mendatang
Album Baru Bryan Adams Dirilis 16 Oktober Mendatang
A A A
LONDON - Lama dinanti, Bryan Adams akhirnya mengumumkan judul album ke-13-nya. Dirilis pada 16 Oktober mendatang via UMe, album itu diberi judul Get Up dengan diproduseri Jeff Lynne dari Electric Light Orchestra.

Album ini ditulis bersama antara Bryan dan kolaboratornya, Jim Vallance. Get Up berisi sembilan lagu baru—plus bonus empat lagu dalam versi akustik.

Selain itu, Bryan juga telah mempersiapkan dua video klip, masing-masing untuk lagu You Belong to Me dan Brand New Day. Video klip lagu Brand New Day akan menampilkan aktris nyentrik Helena Bonham Carter.

“Semuanya datang bersamaan secara berurutan, lagu demi lagu, bekerja bersama Jeff memproduseri selama beberapa tahun begitu dia ada waktu. Ini adalah kemitraan yang bagus karena memberi saya banyak waktu untuk menulis lagu, yang sebagian besar adalah kolaborasi bersama Jim Vallance. Kami semua bekerja utamanya dengan internet dari Kanada, Eropa dan Los Angeles, mengirimkan demo dan bagian lagu sampai kami merasa pas,” papar Bryan dalam siaran pers yang dikutip Ultimate Classic Rock.

Jeff, yang pernah memproduseri Paul McCartney, Tom Petty, Joe Walsh dan lainnya, memaparkan, sudah lama menjadi fans berat Bryan sehingga bekerja bersama pelantun Everything I Do (I Do It For You) itu adalah sebuah kesenangan yang besar. “Bryan mengirimkan demo kepada saya melalui internet, lalu saya akan memutar sebagian instrument untuk membuat backing track dan mengirimkannya kepada Bryan di Inggris. Di sana, dia akan memasukkan suara vokal utama ke lagu itu dan mengirimkannya kembali kepada saya di California—5.400 mil jaraknya! Dan ini menjadi sebuah album yang mengguncang,” tutur Jeff.

Bryan terakhir kali merilis album pada 2014. Album berjudul Tracks of My Years itu berisi 10 lagu cover atau daur ulang. Lagu She Knows Me yang ditulis Bryan dan Jim menjadi satu-satunya single dari album tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9893 seconds (0.1#10.140)